Jumat, 03 Oktober 2008

SHEVA : Terima kasih dukungannya,GUYS!!!


Zurich - Puasa gol Andriy Shevchenko berakhir setelah ia sukses menjebol gawang FC Zurich dinihari tadi. Sirat kepuasan pun terpancar dan ucapan terima kasih terlontar darinya.

Sheva tidak menyebut satupun nama seseorang, termasuk Ronaldinho yang memberinya umpan apik di menit 70 kala itu. Sheva mendedikasikan rasa terima kasihnya untuk semua orang yang terus mendukungnya di masa sulit.

"Saya senang, akhirnya bisa juga mencetak gol," tandasnya seperti dikutip Goal, Jumat (3/10/2008).

"Saya berterima kasih kepada fans yang terus mendukung saya, meski sekalipun saya membuat kesalahan di awal pertandingan," lanjut striker berkebangsaan Ukraina itu.

"Saya selalu didukung rekan-rekan saya dan terus bekerja keras di lapangan. Saya berterima kasih kepada mereka, juga kepada Carlo Ancelotti dan semua tim medis."

Sheva juga menuturkan betapa puasnya ia bisa keluar dari paceklik gol dalam beberapa bulan terakhir, bahkan ketika masih membela Chelsea hingga akhirnya dikirim balik ke San Siro.

"Sepertinya ada sesuatu yang menghalangi saya mencetak gol, tapi semuanya kini berakhir dan ini menjadi langkah besar bagi saya. Bisa mencetak gol adalah hal yang penting bagi seorang striker, tapi masih banyak yang harus saya perbuat lagi," pungkasnya.
(www.detiksport.com)


Tidak ada komentar:

Powered By Blogger
peluang usaha
Visit this site.